Tuesday, June 5, 2018

JIMAT KABEL, PENSTABIL ARUS KOIL???

 

Oke guys, mungkin akhir akhir ni ramai bicara tentang "kabel setan" yg dipercaya menambah "performa motor", nah dari awal ada dan sebelum booming kaya sekarang kebeneran nih saya pun sudah membuat kabel yang sejenis dan tentunya udah juga dilakukan uji coba dengan dibekali ilmu dan teori yang berhubungan dengan hal tersebut, baik dalam dan Forum Luar negeri, awalnya saya hanya memahi konsepnya"penambahan" kabel ko bisa sih bisa menambah "performa" motor. karena ga kebeli kabel yang fenomenal itu akhirnya ya setelah teori2 yang saya dapatkan iseng iseng saya coba tuh bikin barang yang serupa tapi ga sama. awalnya sempet ragu, apa bisa berhasil apa yang saya coba, tapi begitu di coba beungg,,, hasilnya sungguh di luar dugaan, dari Versi 1, 2 dan 3 (final) hasilnya sangat memuaskan bagi saya, dari hasil uji coba pertama pun dari konsumsi BBM yang saya peroleh di Aerox 155, Sbg contoh di.aerox sblm. Menggunakan kabel ini konsumsi BBM 33,3KM/L tp setelah menggunakan Kabel ini yang terbaik bisa sampai 42Km/L. itu untuk versi Singgel Kabel alias di pasang cuman satu kabel saja di koil, selanjutnya beberapa minggu selanjutnya saya melakukan kemabli uji coba dengan memasang dua kabel, dan kelebihanya tenaga lebih terasa dibandingkan dengan single JIMAT, wlpn konsumsi BBM selama uji coba double JIMAT tdk seirit single JIMAT tp tetap lbh irit dr pada tidak pakai, AVE 35- 36KM/L Before 33,3KM/L.
nah lohh... bisa sampe begitu,( baca bawah ya ada penjelasanya) dan bahkan pada saat Aerox saya masih menggunakan Knalpot standar racing sering nembak-nembak begitu pake JIMAT nembak-nembak semakin jarang  keiritan bensin pun bener bener kerasa banget, dengan kecepatan motor rata 60-80KPJ soalnya saya "jarang" mau klo bawa motor pelan,
 

pun demikian di motor lain yang sudah saya uji coba, X-Ride, Beat Fi, mendapatkan hasil yang Maksimal juga jauh di luar dugaan saya denger review dari mereka yang sudah uji coba. nah pada awalnya sih saya juga ga niat buat masarin barang ni karena dikhawatirkan peningkatan Performa motor itu HANYA sugesti saya saja,

tapi setelah saya coba dan coba di beberapa motor mereka sangat puas dengan hasil yang diberikan malah kocaknya disalah satu motor yang di ujicoba owner motor nanya, jadi harus bayar berapa, bang??? karena dia merasa puas Motornya Beat fi sampe bisa nyaingin vario 150, yah padahal mah harusny saya yang kasih bayaran kedia karena udah sudi dijadiin ujicoba, dan karena banyak peminat dan permintaan dari beberapa temen yan udah deh saya putuskan Produksi Kabel Jimat setelah saya puas ujicoba dan hanya dipake sendiri, 



ya kan pada tau sendiri klo sering baca blog saya, smw saya ujicoba sendiri klo hasilnya udah oke baru deh di posting tuh bisa liat lagi dari 2013-2018 ..hehehehe tapi untuk kali ini saya jualan aja yah, karena biaya risetnya juga cukup memakan banyak dana, dan hasilnyapun buat riset-riset lainnya lagi yang sedang di kerjakan, karena riset2 yang sudah di posting/review cukup menguras tabungan, jadi buat kali ini mah saya "jualan" biar blog ini tetap bisa terus update setiap bulannya,

Penjelasan Produk
KABEL JIMAT

adalah inovasi yang digunakan untuk menstabilkan arus yang masuk ke koil sehingga pengapian dari busi lebih stabil dan akan memberikan efek yang positif terhadap tarikan mesin.

Tujuannya apa? Dengan aplikasi kabel lebih besar dan berkualitas bagus, diharapkan hantaran arus lebih baik, menghilangkan noise pada arus yang masuk ke koil sehingga pengapian makin besar. Efek akhirnya pembakaran jadi lebih sempurna dan *"tenaga lebih besar".

Alat ini sudah saya ujicoba sendiri selama kurang lebih 2-3bulan dan sudah diuji beberapa motor injeksi lain baik YAMAHA atau Honda (Fulsar Ns Ready)

Kenapa alat ini bisa memberikan efek positif terhadap performa motor?
Karena arus yang masuk ke koil stabil api busi jg makin stabil, dan pengaruhnya pada dwell time pada koil

Dengan kontrol Dwell Time yang benar maka tingkat kuat arus listrik dan energi yang tersimpan dalam koil akan meningkat. Makanya pake kabel JIMAT tenaga dan ke iritan bakal terasa.
Sbg contoh di.aerox sblm. Menggunakan kabel ini konsumsi BBM 33,3KM/L tp setelah menggunakan Kabel ini yang terbaik bisa sampai 42Km/L.
Pemakain di honda beat tenaga lebih berasa bensin pun irit
Sama halnya pemakain d xride

Kenapa harus kabel Jimat ???
****Spesifikasi Kabel JIMAT****
Selubung Kabel silicone tahan sampai suhu 200 derajat Celsius, kabel Standar Amerika
Serat kabel silver dan tahan bakar setelah saya uji coba dengan korek torch warna serat Kabel tidak berubah.
Jenis kabel OFC atau oksigen free cable , sehingga minim korosi 
dan tentunya lebih murah dari yang lain,

 test bakar kabel

biar sedikit aja yakin silahkan baca testimoni dari sebagian yang sudah coba klo semunya ntar kemepenuhan sama testimoni doank,,wkwkwkw.
TESTIMONI


mau coba silhkan berkunjung ke toko online saya,

8 comments:

  1. bos bikin bikin video turtornya dong cara pasang kabel jimat untuk aerox 155, yang single ama yang doble nya

    ReplyDelete
  2. Mantaf terbukti nih jimat, motor CS one ane jadi enak gan, tarikannya makin ngacir dan bensin tambah irit lumayan lah... Hemat dikit bisa nabung buat beli Ninja 250....

    ReplyDelete
  3. Kali mau beli kabel jimat kemana nih?

    ReplyDelete