Sunday, December 20, 2020

SETELAH 7 TAHUN AKHIRNYA GANTI JUGA JOK SI RX-ROBO..

Hallo Sobat Xride Indonesia, ga kerasa udah 7 tahunan ni RX-Robo akhirnya ganti jok juga,, dikarenakan bagian fibernya/platiknya udah belah dan juga bagian busanya juga udah kerasa keras banget, jdai kalau di pake lama lama jalan bikin pegel dan ga nyaman banget.

tadinya sih saya mau ganti bagian platiknya aja karena ada yang jual online, kalau busanya mau pake yang bahan latex, terus ganti juga kulitnya karena emang udah jelek juga, tapi setelah di hitung2 biayanya malah lebih mahal ketimbang beli jok barunya, itu belum termasuk ongkos pasang joknya juga, akhirnya ya sudah deh saya beli jok baru saja biar lebih hemat,,

buat detailnya silahkan di tonton aja ya videonya

 

 


 

1 comment: